Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600
,

Iklan

Para Tokoh Berpengaruh Hadiri Peresmian Posko Kemenangan SAE, Abah Usman: Realitisnya Menang 75 %

Friday, September 13, 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T14:08:38Z

 

Para politisi wanita dari berbagai Parpol pengusung yang hadir di acara peresmian Posko Pemenangan SAE.


DNN, SIDOARJO - Para tokoh berpengaruh dari berbagai komponen masyarakat di Sidoarjo, baik dari kalangan ulama, teknokrat, pengusaha dan kaum perempuan serta kaum generasi muda hadir dalam acara peresmian Posko Pemenangan Paslon Achmad Amir Aslichin – Edy Widodo (SAE) di kawasan Taman Pinang Sidoarjo, Jumat (13/9) siang tadi.


Mereka diantaranya Sekretaris DPW PKB, Anik Maslachah dan Bupati Sidoarjo periode 2000-2010, Win Hendrarso. Sedangkan dari kalangan ulama diantaranya H KH Atho’ilah, KH Nur Cholis dan KH Amiruddin Mu’in Adir. Selain itu juga berapa tokoh dari unsur Pepabri, Hipmi dan kaum perempuan nahdliyin maupun Muhammadiyah.  


Kekuatan semua komponen masyarakat kota delta tersebut bersepakat, bergandengan tangan untuk memenangkan Paslon SAE pada Pilkada Sidoarjo yang dihelat 27 November mendatang. Merkapun kompak meneriakkan yel-yel “SAE Menang, Sidoarjo Aman,”. 


Ditemui disela-sela acara, Win Hendrarso mengaku sudah mempertimbangkan matang-matang sebelum memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Paslon SAE. Salah satunya karena Paslon ini diusung koalisi besar yang berkekuatan massa lebih 34 kursi di DPRD dan parpol-parpol non parlemen lainnya.


“Juga banyak ulama dan tokoh berbagai komponen masyarakat yang ikutgabung. Termasuk Pak Kiai dan Bu Nyai yang terlihat hadir di acara ini. Sehingga saya semakin mantap dan berkeyakinan, Insyaallah SAE menang,” katanya.


Sementara itu, Mbak Anik, sapaan sekretaris DPW PKB Jatim menegaskan, Sidoarjo merupakan salah satu masuk target wajib menang pada Pilkada 2024. Apalagi dalam pelaksanaan Pilkada sebelumnya, para calon yang diusung PKB dan didukung NU selalu sukses meraih suara dukungan mayoritas. 


Apalagi dalam Pilkada ini Paslon SAE tidak hanya diusung PKB saja, tapi juga PDI Perjuangan, PAN, PKS, Nasdem, PPP, PSI, PBB dan Partai Ummat.  “Jadi ini sudah diatas target kita. Lalu ditambah dukungan penuh dari warga NU, Muhammadiyah, LDII dan yang lain. InsyaAllah SAE menang mutlak,” tutur Mbak  Anik.


Terkait hal itu Ketua Tim Pemenangan SAE, H. Usman M.Kes mengaku semakin optimis Paslon yang diusungnya bakal mampu memenangkan Pilkada 2024. Apalagi dukungan dari berbagai unsur kekuatan masyarakat terus mengalir dari hari ke hari. 

Ketua Tim Pemenangan SAE, H. Usman M.Kes menyampaikan sambutannya dihadapan ratusan warga Sidoarjo pendukung Paslon,
 Mas Iin-Abah Edi.


“Bisa dilihat sendiri, acara ini dihadiri ulama dari NU, Muhammdiyah maupun dari unsur LDII. Juga tokoh-tokoh berpengaruh lainnya di Sidoarjo. Sehingga target kami yakin bisa menang besar. Minimal bisa meraup dukungan 75%. Dan saya kiri angka itu sangat realistis,” kata Abah Usman.


Usman menambahkan, Posko Pemenangan yang baru diresmikan penggunaannya itu akan dimanfaatkan sebagai lokasi menampung aspirasi masyarakat untuk kemenangan SAE sekaligus tempat koordinasi antar anggota tim.

 

Cabup Sidoarjo, Achmad Amir Aslichin atau Mas Iin mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari semua komponen masyarakat yang hadir pada peresmian Posko Pemenangan SAE tersebut. Dukungan ini dinilai sangat berarti, sekaligus semakin membulatkan tekadnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini.


“Dengan dukungan yang begitu luar biasa ini tentunya untuk menjadikan Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat, akan lebih mudah diwujudkan,” pungkas sarjana lulusan salah satu universitas di Australia itu.(pram)

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhNj5-ZAvcT-9iIFlu_km3yh0_IaIxL-uRp7XywnOxuvvkr12MBmNDLDoYO1-MyFPIHdipkG_g20QK1i4rLINfeoyIAmPow8QCRl2MdOSHBLINCxC0WutJLAlmN5cjigUHfuSiVQuDMfLIWwCvHzNWfup4l5TaECdpXhQwuwuLsC_kmxBsjUTDElycYrco=s1431

CV DELTA TOUR

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh5qCd9AeFn-lyqVbBcH8rTim07Ay_xbYd6AiaVSQnXSY57S_XnKzbeyqlcuFXemvK5Q0yU-umA4FaH8ThX1Gut8vyjVviRQMZvT9HCrdv9nnzHn8MimtwNQpLxE4onUfobXs_xamjsooT5dxxba72AfCEFlBwXUigoIlRAEIT4stnjHsqKI4Gsl0sa=s1280