Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhrD7yx-DdJE6SBDqIT7yYDbFn8AyQ1qCVF6DMmDJMwOGKECtRYGVfcKtttbMd0Ot8qhWSfdv-UHaStsH7PUTdAba0tAq0_Y1z3B7Su3LM7_IUY9t2IvXt5Jn4w6_VGCJTb3iW3KBzB6745tc_-1sTHRX9mW1mAUjYRkq4u8z9OIwDjeJDLBY-MoRRZ=s1600
,

Iklan

Terima Bantuan Mobil Operasional, Ibu-Ibu Muslimat Sedati Siap Menangkan SAE di Pilkada Sidoarjo

Sunday, September 8, 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T16:39:32Z

 

Mas Iin bersama Ketua Tim Pemenangan SAE, H. Usman bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Muslimat NU Sedati sekaligus menyampaikan bantuan mobil operasional dari Pemprov Jatim.



DNN, SIDOARJO – Wajah-wajah sumringah ditunjukkan ibu-ibu jamaah Jami’yah tahlil kubro Muslimat NU, Sedati, Minggu (08/09/2024) pagi tadi. Pasalnya mereka menerima bantuan mobil operasional dari Pemprov Jawa Timur yang diusulkan Achmad Amir Aslichin atau Mas Iin saat masih menjabat sebagai anggota DPRD Jatim periode lalu.


“Kami mengapresiasi dan menghargai bantuan yang merupakan hasil upaya Mas Iin sebagai anggota DPRD Jatim. Mobil ini sangat bermanfaat bagi jamaah kami dalam menunjang berbagai kegiatan yang kami lakukan,” ujar Ketua PAC Muslimat NU Sedati, Hj. Siti Jamilah Hafi.


Lebih lanjut disampaikannya, bantuan mobil operasional ini membuktikan kesungguhan Mas Iin untuk selalu mau mendengar bahkan dengan gigih memperjuangkan aspirasi yang disampaikan Muslimat NU hingga berhasil.


Karena itu para pengurus dan anggota Muslimat NU Sedati pun mengelu-eluhkan Mas Iin sekaligus mendoakan dan mendukung langkah politiknya berhasil menjadi Bupati Sidoarjo melalui pesta demokrasi yang akan digelar pada 27 November mendatang.


Siti Jamilah menambahkan sudah menjadi keharusan bagi mereka untuk mendukung Mas Iin, karena afiliasi politik kaum Nahdliyin tidak bisa lepas dari PKB, partai politik yang lahir dari rahim NU. “Selama ini ibu-ibu Muslimat Sedati memang mempunyai kedekatan dengan Mas Iin,” tambahnya. 


Selain diberangkatkan PKB, Mas Iin yang dalam kontestasi Pilkada ini berpasangan dengan H. Edi Widodo juga didukung parpol-parpol lainnya. Diantaranya PDI Perjuangan, PAN, PKS, Nasdem, PPP, juga PSI, PBB dan Partai Ummat.


Dalam sambutannya Mas lin mengatakan, bantuan mobil operasional tersebut telah diusulkannya sejak tahun lalu ke Pemprov Jatim. “Alhamdulillah, tahun ini bantuan ini terealisasi dan bisa segera dimanfaatkan,” ujarnya.


Anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 itu bilang, usulan itu disampaikannya saat melihat ibu-ibu Muslimat yang naik angkutan umum saat akan berangkat bersama-sama ke lokasi pengajian. Bahkan ada yang menyewa odong-odong atau menggunakan kendadaraan pribadi. “Saya prihatin sekali dan tergerak untuk mengajukan usulan bantuan ke Pemprov Jatim,” jelasnya.


Sementara Ketua Pemenangan Mas Iin-Edi (SAE), H. Usmas M.Kes mengatakan sosok Mas Iin memang sudah begitu populer bagi keluarga besar nahdliyin. Sehingga setiap kegiatan menyapa masyarakat selama ini selalu mendapat sambutan hangat.  


“Dukungan dan doa dari kaum ibu-ibu nahdliyin, sangat berarti dan itu yang memang kami harapkan agar SAE dapat  menang dengan mutlak pada Pilkada 2024,” ujar Abah Usman. Sebelumnya Mas Iin yang didamping istrinya, Laksmi Muriani dan anggota tim pemenangannya juga telah bersilaturahmi dengan ‘emak-emak’ Muslimat di wilayah Kecamatan Krian dan Taman.


Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dihadiri beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Sedati. Diantaranya Sekretaris MWC NU H. Abdul Halim, Ketua Ranting Tanfidziyah NU Desa Pulungan H. Anang Mursyid, dan Syuriah NU H. Imam Syafii. 


Selain itu hadir pula jajaran Muslimat NU, diantaranya Ketua PAC Muslimat NU Sedati Hj. Siti Jamilah Hifa, Sekretaris Muslimat NU Sedati Dewi Mahsusiati, Ketua Ranting Muslimat NU Pulungan Hj. Murtafi'ah dan para undangan lainnya.(pram)

Iklan

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhNj5-ZAvcT-9iIFlu_km3yh0_IaIxL-uRp7XywnOxuvvkr12MBmNDLDoYO1-MyFPIHdipkG_g20QK1i4rLINfeoyIAmPow8QCRl2MdOSHBLINCxC0WutJLAlmN5cjigUHfuSiVQuDMfLIWwCvHzNWfup4l5TaECdpXhQwuwuLsC_kmxBsjUTDElycYrco=s1431

CV DELTA TOUR

https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh5qCd9AeFn-lyqVbBcH8rTim07Ay_xbYd6AiaVSQnXSY57S_XnKzbeyqlcuFXemvK5Q0yU-umA4FaH8ThX1Gut8vyjVviRQMZvT9HCrdv9nnzHn8MimtwNQpLxE4onUfobXs_xamjsooT5dxxba72AfCEFlBwXUigoIlRAEIT4stnjHsqKI4Gsl0sa=s1280